Arti nama dalam Bahasa Jepang

19 Februari 2011 | komentar (28)


Jepang adalah sebuah Negara asia yang mampu menyaingi Negara eropa, sebuah Negara kecil yang mampu meyedot perhatian dunia, segala sesuatu yang berbau jepang bisa menjadi trade mark apakah itu dalam bidang otmotif atau tekhnologi. Tapi di sini kita tidak mengupas tentang profil negera jepang yang mungkin banyak literatur atau daftar pustaka . disini aku menemukan sebuah situs yang menarik perhatianku yang membahas tentang nama kita dalam bahasa jepang. Aku pun mencoba untuk mengetahuinya.
Caranya tentukan dulu jenis kelamin kita

Bishoujo = female = Perempuan
Bishounen = male = laki -laki

 Kemudian masukan nama kita

Contoh haykal syafieq = Hayato Sakiyurai

Langsung saja ….silakan buka situsnya disini

selamat ber iseng ria...he..he...
Share this article :

+ komentar + 28 komentar

wah makasih infonya brother hehehe ..jadi pingin coba ke TKP dolo yak

Udah tak coba Sob... Ferdinand jadi Eizan Ebina... entah dari mana dapetnya dari F bisa jadi E haha....

Semangat N met liburan Sob.. :D

kalau nama saya apa artinya sob???

20/2/11

kok ane kayak cewe yah Amane Hayashida <-- pake Bishounen,,

20/2/11

Thanks Info sob ... :D

20/2/11

Saya udah pernah coba dulu. Bahkan saya pake buat nick di FB. Nama jepang saya tuh Morimasa apa gitu :p

20/2/11

Langsung ke TKP bos... penasaran juga hehehe
makasih :)

wach,keren nich infonya ka..
maksih ya...
MAaf ya ka kalau saya jarang mampir soalnya LAgi PRAKERIN..

Wah menyenangkan infonya.. Namaku jadi Nabuyoki Adachi.. Hehe..

21/2/11

mampir pagi2 sambil follow neh brow

21/2/11

ke tkp akh...

wah ipan ginano kok jadi Akane Hagino ,, hahahhaa

21/2/11

nambah ilmu bahasa disini sob...thanks saharnya

22/2/11

Nama Saya Bhasa Jepang n Artinya Apa ya..???

wah...menarik nih...
langsung ke TKP dah...pengen nyoba juga... ^_^

wow, gan! ada postingan tapi pake bahasa India? mungkin klo nama ane di translate ke bahasa India jadi Tuan Takur singh

sepp,artikel menarik, thanks gan dah brkunjung

23/2/11

JAdi ingin tahu nnama jepang ane .. langsung tkp shob ...

penasaran nih langsung aja deh ke TKP, makasih sahabat

go to TKP sob . ,

thanks infonya . ,

punyaku kok aneh ya, Hideko Ayugai jd kayak cewek :/
kalo nama blogku KaoruKasuga Akera :D

jadi penasaran nih.. cek ke tkp... makasih infonya kawan :)

salam sob
thanks sharenya

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

azkal fauzan
4/6/11

azkal

Anonim
1/8/12

nenek bisa terbang

19/11/12

Ulah lalagaan lek .

FUCK YOU sadayana .

makasih infonya ya

Posting Komentar

Bagi yang Berkunjung dan Berkomentar, Saya mengucapkan banyak Terima Kasih
^-^By Assyafieq^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Assyafieq - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger