Resolusi Mimpi Tahun Baru 2011

31 Desember 2010 | komentar (14)


Salah satu ucapan yang tidak terasa sering kita ungkapkan adalah frase ’tidak terasa, ya’. Sehingga, diakhir pekan kita kerap mengatakan; ”Duh, tidak terasa ya, sudah hari jum’at lagi”. Dan diakhir bulan kita mengatakan;”Tidak terasa ya, kok sudah akhir bulan lagi”. Lalu diakhir tahun, kita bilang; ”Tidak terasa ya, sebentar lagi tahun baru…..” Waktu yang didepan seolah terlihat berat untuk dijalani, ternyata ’tidak terasa’ sudah kita lalui tanpa kendala yang berarti. Sekarang, mari diingat lagi; berapa tahun usia anda saat ini? Bukankah kita telah menjalani tahun demi tahun kehidupan kita itu, nyaris ’tidak terasa’ juga?Tahun 2011 tinggal menghitung jam. Tak terasa tahun 2010 telah berlalu begitu saja, mungkin banyak yang tak memikirkan apa yang telah kita peroleh di tahun 2010. Apa tujuan kita yang telah kita rencanakan di tahun 2010 telah berhasil?, apa kita telah menjadi orang yang lebih baik di tahun 2010 ini.
Resolusi berawal dari sebuah mimpi
Mimpi, siapa sih gak punya mimpi? Ingin jadi orkay alias orang kaya, ingin jadi orang terkenal, ingin pandai, ingin sukses dan ingin-ingin yang lainnya. Rasa ingin ini lumrah bin wajar banget ada pada diri manusia,oleh karena itu buat mimpi sekarang juga untuk resolusi tahun depan.

Hari ini adalah kenyataan sedangkan esok adalah mimpi, tapi kadangkala kesuksesan seseorang diawali dari sebuah mimpi seperti Bill Gates pernah bermimpi suatu saat dapat menghadirkan komputer ke rumah-rumah. Sesuatu yang dianggap sulit diwujudkan pada masa itu. Mimpinya itu hari ini menjadi kenyataan dengan menjadikannya sebagai orang terkaya di dunia. Perlu diingat, mimpi dapat mengubah hidup seseorang.Begitu juga dengan Oprah winfrey, siapa yang tidak kenal nama ini. Pada usia 9 tahun, Oprah mengalami pelecehan sexual, dia diperkosa oleh saudara sepupu ibunya beserta teman-temannya dan terjadi berulang kali. Di usia 13 tahun Oprah harus menerima kenyataan hamil dan melahirkan, namun bayinya meninggal dua minggu setelah dilahirkan. Ia memiliki obsesi menjadi manusia sukses yang punya karakter dan ia berhasil. Lalu Thomas Alfa Edison dengan mimpinya untuk menjadikan dunia lebih terang pada malam hari. Tanpa dorongan mimpinya dan hanya puas dengan temaramnya sinar bulan, maka gak bakal ada yang namanya bohlam. Itulah contoh dari sekelumit kecil kisah orang sukses yang berawal dari sebuah mimpi.

Sering kita mengucapkan apakah mungkin saya mampu…? apakah mungkin saya bisa…?Dan sekarang perkataan seperti kita usahakan untuk membuang jauh jauh, semua didunia ini semua bisa kita lakukan bukanya sombong atau apa tapi aku harus punya semangat dan terus berjuang untuk mewujudkan mimpi mimpi itu. Kita bisa belajar dari jejak orang orang yang telah sukses maraih mimpinya, bukanya kita menyamakan langkah langkah orang orang sukses itu melainkan kita contoh perjuangannya bagaimana dia menjalani kehidupanya mulai awal hingga akhirnya mencapai kesuksesanya.

Dari hal yang seperti itulah kita bisa belajar bagaimana orang orang sukses menjalani hidupnya, beliau merupakan salah satu orang sukses yang awalnya benar benar mulai dari bawah. Dan sekarang yang aku lakukan adalah mewujudkan mimpi yang telah ada dalam benakku tinggal bagaimana aku mengaplikasikan dan mewujudkan mimpi mimpi itu, sebagaimana firman Allah "Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, hingga mereka itu merubah keadaanya sendiri".

Mari masih ada beberapa waktu menuju pergantian tahun. Kenapa tidak kita pakai untuk merenungi semuanya. Merenungi apa yang telah kita lakukan setahun ini, Semoga kita termasuk orang yang merenungi semua dan mempunyai niat dan keinginan mimpi lebih baik di tahun 2011 nanti.
Semoga mimpi mimpi ini diridhoi Allah SWT Amin...

Coretan ini di tujukan untuk diri sendiri

Share this article :

+ komentar + 14 komentar

mari meraih sebuah mimpi

1/1/11

hidup berawal dari mimpi , sebagai tujuan dan motivasi hidup kita . ,

dan kita harus mencapainya . ,

Anonim
1/1/11

happy new year 2011 kak, semoga di tahun 2011 menjadi lebih baik lagi..

1/1/11

tidak terasa tahun 2011 sudah tiba.... keep blogging and share knowledge :D

mari kita wujudkan mimpi itu bersama-sama,,,,

dari mimpi kita gapai menjadi kenyataan :)

salam sob...
mimpi kalo bisa menjadi kenyataan
tapi untuk yang baik2 saja tentunya hehe

Happy new year sob

2/1/11

Selamat tahun baru ya sob ... Semoga bisa meraih mimpi-mimpi yang diimpikan :D

berkunjung kawan... menawarkan untuk bertukar link agar bisa menaikkan traffic masing2...

3/1/11

semoga resolisinya dapat terlaknsana

gak terasa memang waktu begitu cepat berlalu..
=D

5/1/11

Semoga dapat terlaksana dengan baik sob ..:D

semoga tahun dua ribu sebelas ini lebih membawakan keberkahan dan keberuntungan, agar seperti bill Gates :D wkwkwkwk

semoga di tahun ini lebih banyak berkah dari Tuhan :D

Posting Komentar

Bagi yang Berkunjung dan Berkomentar, Saya mengucapkan banyak Terima Kasih
^-^By Assyafieq^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Assyafieq - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger