Anggota DPR dan Video Porno

09 April 2011 | komentar (30)

haaaaa.....!!! anggota DPR lihat video porno...? ko..masih sempet sempetnya lihat yang begituan...apa lagi saat sidang.....apakah itu merupakan bentuk keisengan...kekhilapan atau suatu kesengajaan atau juga untuk mengendorkan syaraf karena banyak persoalan yang tidak dapat dipecahkan didalam gedung terhormat itu...terlepas dari pada itu semuanya dapat merusak kredibilitas sebagai anggota dewan notabene sebagai wakil rakyat yang peperjuangkan kepentingan rakya....? apalagi sebagai dewan yang berasal dari partai yang berjargon jujur, bersih dan profesional...tentu saja ini merusak citra nama partai tersebut.

Dengan kejadian tersebut kita sebagai rakyat meresa kecewa dan tersakiti oleh ulah oknum anggota dewan tersebut. bukan hanya kali ini saja ketidakseriusan anggot dewan dalam mengikuti sidang...sering telihat dikamera banyak anggot dewan yang tertidur saat sidang...ada yang sambil berkelakar dan tertawa sesama teman sebangkunya, dan mungkin masih banyak lagi tingkah polah anggota dewan saat sidang.

Sungguh ironi sekali...pada waktu  baru mencalonkan diri...mereka berkampanye dengan kata kata yang indah dan berapi api untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.siang malam berjuang sampai kepelosok kampung dengan cara membaur dengan rakyat, membantu kebutuhan rakyat apakah itu dengan membagikan sembako ataupun yang lainya. itu semua mereka lakukan untuk jadi anggota dewan yang mulia....tapi setelah jadi anggota dewan dan duduk dikursi yang empuk dengan fasilitas yang menggiurkan mereka lupa pada janji janji saat mereka kampanye..

Mudah mudahan itu hanyalah bagian yang terkecil dari anggota DPR kita yang bertingkah polah seperti itu...dan saya yakin masih banyak anggot dewan yang dipundaknya terdapat amanah dari rakyat untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat dan jayanya indonesia.
Share this article :

+ komentar + 30 komentar

ha a ea ni gan malu maluin aja, tidur saat rapat aja memalukan apalagi nonton bokep heuuu ironi yndonesia ku....
ane follow gan folow back ea,, sakam blogger

wah hebat tu,,tapi wajarlah manusia kan mempunyai sifat nafsu,,yang penting taw tempatx az,,hehehehe

moralnya belum secanggih gadget2 yang dia pakai untuk mengakses situs porno. hwehehe.

iya nih parah banget anggotanya arif... kacaooo gua demen di turunin :D

ammmiiiittt amiiiit deeehhh!!!!
dpr nya aja kayak gitu, gimana remaja2nya???!!
mau jadi apa nih indonesia????!!! #napsu ngomongnya

anyway salam kenal ya kak, leave ur comment in my blog if u want, hehe. :D

yang niru itu anak remaja atau orang dewasa yak? ayo kerjaa donk pak dewan;; pak dewan kan suruhan kami rakyat.... ntar gak kami gaji loh pak hahah :D

9/4/11

gimana mu ngurus rakyat, klo kelakuan anggota DPR kaya gini..ckckckk

kelakuan DPR tidak ada yang waras, mungkin yang waras 40%lah. lainnya mencari unag , jalan-jalan, judi, karaoke dll.

anggota dpr itu dibayar kok malah melihat video porno
apa tidak malu dengan rakyat apa.

Btw kalo tumor di alternatif saja gan
dengan transfer ke telur atau binatang.
operasi mahal dan belum tentu hasilnya memuaskan

untuk tanaman herbalnya akan diposting kemudian gan
trims

10/4/11

there must be sanctions, hopefully this could be a lesson.

teringat lagu iwan fals " wakil rakyat seharusnya merakyat...jangan tidur kalau sidang soal rakyat "

10/4/11

lha gimana mo maju negeri ini.ngakunya aja dewan yang terhormat tapi apakah kelakuannya juga .... ckckck

wah jadi pemimpin kok gag bisa dicontoh rakyatnya :(

ya ya yaa..
Beliaukan berniat baik dan tulus sebenernya mas,
beliau malu bila pas sidang tersorot kamera sedang asyik tidur, yah kan lebih baik dan lebih enak kalo yang beginian.. hahaa..
Mata melek, setanpun gak ada yang kuat ngegodanya untuk tidur..

Betul tidak? Ajib dah, bangga pisan aku ama wakil-wakil ini.. hhmmm..

Salam Hangat Dari Bacaanmu!

aya aya wae...

11/4/11

ada-ada aja kerjaannya sob klw nggak tidur ya gitu deh,,

12/4/11

dosanya gede tuh..hehe..pake iPad lagi.orang mah sidang paripurna,dia mah pariporno..wkwkw..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya sobat

ahahaaa . , ga sadar ya ada yg mengawasi tingkah kita tiap waktu . ,

12/4/11

Salah satu contoh anggota Dewan yang tidak tau diri, M E M M A L U K A N......

angoota dpr yang satu ini mempunyai perasaan apa tidak sich
wakil rakyat kok begitu

12/4/11

gimana indonesia mw maju klo wakil rakyatny bgne, hadeh2.. -.-"

Otak kotor, gmn mo memikirkan rakyat?
Otaknya sudah dipenuhi mesum..
Terima kasih atas artikelnya, salam kenal..

apa gak punya tempat sepi kali ya utk nonton, atw udh gak tahan...
haha...
:) mcm2 aja.

sob, ente wong cerbon tah?cerbon e nang endi?
kita ge wong cerbon.

Iyach nich mass, di TV tuch lagi hebohnya membicara khan DPR yang nonton video porno, mao jadi apa negara kita kalo kelakuan perwakilan rakyatnya kayak ghitu yach mass..

Indahnya... pandanganmu Dewan.....
Prilaku tak sesuai dengan apa yang Rakyat Inginkan... :(
jangan-jangan Minta Buatkan Gedung Baru buat Nonton Bareng kali ya....????

10/5/11

Wahhh wahhhh.. ada jg anggota DPR yg kek gitu...
bknnya mikirin rakyat malah nonton Blue Film...
salam kenal dari blogger ciamis gan.. :)

24/5/11

wehwehweh, parah, walau gak sengaja.. Tapi gak sesuai sikon.,

Ternyata tunjangan komunikasi sebesar Rp.20.000.000 buat nonton gituan ya yang terhormat anggota dewan.. jadi malu saya diwakili olehmu

penasaran cobain gadget baru hahaha

Infonya menarik

Posting Komentar

Bagi yang Berkunjung dan Berkomentar, Saya mengucapkan banyak Terima Kasih
^-^By Assyafieq^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Assyafieq - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger