Award For Best Commentator

09 Oktober 2010 | komentar (4)

Ketika saya buka buku tamu...disitu ada sebuah pemberian award dari kawan Isal..ada perasaan girang dan tak percaya...mungkin bagi blogger lain itu hal yang biasa....tapi bagi saya itu luar biasa...karena baru pertama kali saya mendapat award...dan mudah2an award ini bisa di jadikan alat silaturrahmi dan motivasi untuk terus berkreasi dan mempererat tali persaudaraan...
Thanks...Kawan...!
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

selamat sob atas awardnya...semoga smakin giat lagi blogwalkingnya...

17/10/10

wah , saya juga dapat award yg sama kawan, dari Isal (Hitam Putih)

selamat ya !!!

Wah slamat ya mas slamat

tulisannya "indonesia bisa" itu pakai font apa?

Posting Komentar

Bagi yang Berkunjung dan Berkomentar, Saya mengucapkan banyak Terima Kasih
^-^By Assyafieq^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Assyafieq - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger